Senin, 04 April 2011

Apa yang dimaksud dengan VOIP jelaskan dengan gambar cara kerjanya ?
Void merupakan hasil perkembangan international telecommunition Union (ITU) berupa standar atau protocol H323 yang memungkinkan signaling, dial tone di jaringan telekom untuk bisa berinterksi melalui internet. Voip adalah teknologi yang mampu melewatkan trafik suara video dan data yang berbentuk paket melalui jarinagn IP. Dalam komunikasi Voip, pemakai melakukan hubungan telepon melalui terminal yang berupa PC atau telepon. Terminal akan berkomunikasi dengan gateway melalui telefon local.
Cara kerja : melalui dua buah computer dilengkapi speaker dan mikropon yang saling terhubung dengan internet kita sudah dapat memakai VOIp dengan aplikasi tertentu. Aplikasi tersebut dapat dicontohkan sebagaimana Netmeeting (Microsoft) atau Skype ataupun Yahoo! Messenger  with voice. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, kita bisa saja menggunakan VOIP tanpa menggukan computer. Untuk menggunakan model seperti ini perlu adanya gabunagn antara jaringan PABX dengan jaringan VoIP yang menggunakan suatu VoIP geteway (disebut juga sebagai VoIP decoder).

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Takdir di bentuk dari karakter, Karakter di bentuk dari kebiasaan, Kebiasaan di bentuk dari Tindakan kita
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut