Rabu, 06 April 2011

Bagaiamana Cara kerja email Spam
SPAM atau yang biasa disebut juga dengan junk mail, adalah email yang tidak diinginkan oleh pengguna fasilitas komputer dalam bentuk surat elektronik (email), Instant Messaging, Usenet, newsgroup, blog, dll. SPAM tidak diinginkan oleh pengguna komputer karena SPAM biasanya berisi iklan dari perusahaan yang mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengguna web. Biasanya, SPAM akan dirasa mengganggu apabila jumlah email atau lainnya dikirim dalam jumlah yang banyak / besar. 


Cara Kerja SPAM
Para Penyebar SPAM biasanya juga menggunakan mail server orang lain, juga alamat e-mail yang bukan menunjukkan identitas pemiliknya dalam artian alamat e-mail tersebut memang benar ada tapi si pengirimnya bukan yang punya. Mengirim e-mail menggunakan alamat e-mail seperti diatas, sangat dimungkinkan karena protokol SMTP (Simple Mail Transfer Protocol) yang digunakan dalam pertukaran e-mail tidak pernah memverifikasi alamat e-mail dengan alamat IP-nya. Artinya, orang bebas mengirim e-mail dari manapun (dari alamat IP apapun) dengan menggunakan alamat e-mail siapapun.


Contoh cara kerja sebuah spam

misalnya kata “MODAL
seorang spamer pasti mengakali kata viagra itu agar tidak terdeteksi oleh anti spam dengan berbagai cara misalnya menggunakan tag html seperti di bawah ini
<table border=”1″ width=”9%” height=”63″>

<tr>

<td width=”16%” height=”57″>M<br>a</td>

<td width=”16%” height=”57″>U<br>m</td>

<td width=”17%” height=”57″>A<br>1</td>

<td width=”17%” height=”57″>R<br>r</td>

<td width=”17%” height=”57″>I<br>J</td>

<td width=”17%” height=”57″>A<br>R</td>

</tr>

</table>

berarti huruf yang anti spam baca sesuia dengan urutan nya adalah
M i Uk A l R a F JR.

padahal yang kita baca adalah
MUARIF
amir JR

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Takdir di bentuk dari karakter, Karakter di bentuk dari kebiasaan, Kebiasaan di bentuk dari Tindakan kita
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut