Senin, 04 April 2011

Apa yang dimaksud web browser, jelaskan dengan gambar cara kerja web browser dan sebutkan beberapa contohnya ?
Web Browser adalah suatu program yang digunakan untuk menjelajahi dunia Internet atau untuk mencari informasi tentang suatu halaman web yang tersimpan di komputer. Awalnya, web browser hanya berorientasi pada teks dan belum dapat menampilkan gambar. Web browser juga dapat di artikan sebagai perangkat lunak yang berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server webweb Browres  yang populer adalah Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Web browser adalah jenis agen pengguna yang paling sering digunakan. Web sendiri adalah kumpulan jaringan berisi dokumen dan tersambung satu dengan yang lain, yang dikenal sebagai World Wide Web.
Cara kerja  : user memasukkan URL pada web browser dimana alamat yang di tujuh mengirim sinyal ke web server  (server) untuk kemudian di kembaliakn ke web browser dan di tampilakn pada display (monitor).






Web Browser yang sering dan umum digunakan antara lain :
·         Internet Explorer
         Netscape Navigator
         Mozilla
         Opera
         Flock
         Meleon
         Safira,dll




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Takdir di bentuk dari karakter, Karakter di bentuk dari kebiasaan, Kebiasaan di bentuk dari Tindakan kita
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut